Breaking News

Pages

About

Blogger news

Selasa, 21 Juli 2015

[NURA x Akerasubs] Download 150519 AKBINGO! episode 340 (Subtitle Indonesia)



AKBINGO! Episode 340 (Sub Indo)
English sub by: Nagatsuki Nura
Indonesia sub by: Akerasubs
Timing by: Kanarin48

Nah sudah sekian lamanya saya akhirnya baru post lagi :3
kini saya akan kasih kalian semua acara shownya AKB48
sebenarnya saya sampe sekarang masih dalam keadaan sibuk :'v
cuma saya liat2 dia google kagak ada yang upload subtitle indonesia AKBINGO! episode 340
nah pas itu saya udah translate duluan subnya dari NURA sebelum saya cek di google
karna gk enak kalu liat filmnya pake bahasa inggris, terus saya translate deh :D
nih linknya di bawah, gak usah panjang lebar :3


Download:


Kalau gak tahu cara download kesini aja SaveFrom ntar link video yang dari Dailymotion tinggal di paste di SaveFrom.





14 komentar:

  1. Min, password softsubnya apa ya?

    BalasHapus
  2. saya lpa blngnya maaf gan nih passnya: akera_subs

    BalasHapus
  3. thank's min, eh iya min kan pas sya cari2 di google kagak ada yg translate akbingo episode 337 sama 338 bisa di translate min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nnti sya buat, tapi min bisa gk jgn pke Anonymous itu gk bagus :3

      Hapus
  4. Maaf min, saya kagak pnya akun google, pnya sih tpi passwordnya lupa, ini ajah bkanya cma make opera mini :v, makaasih ya min

    BalasHapus
  5. nah loh, kok sya di panggil min?

    BalasHapus
  6. ijin sedot min
    oh iya setau ane yg ep 337 n 338 uda da yg ngsub kok
    lok ane bleh request yg ep 345 min slny lom da.
    mkasi min

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa sih gan sya buat, tpi sya liat gk ada yg translate eps 337 338 ada sih sya liat di marsubber.blogspot kalau gk slh sub indonya, tapi pas sya cba nonton itu subnya inggris bkn indo, silahkan di sedot gan :3

      Hapus
  7. Manataps gan, nge sub yg laen dong hehe

    BalasHapus
  8. Min boleh req sub AKBINGO! eps 341 gak ? Ditunggu ya klo bersedia terimakasih

    BalasHapus

Silahkan berkomentarlah dengan sopan, mohon maaf jika ada kesalahan dalam pembuatan softsub, jika ingin memperbaiki softsub kami dimohon untuk meminta ijin dulu, Tapi! tolong jangan menghapus nama Fansubs yg tertera di Softsub tersebut.
Kami berterima kasih kepada kalian yg mau berkunjung keblog ini.

Designed By